Lagi Bingung!!!

Bingung!!!

Saya bingung dengan kurikulum 2013!

Atau mungkin karena saya kurang mendapat informasi tentang kurikulum 2013 ini? Bisa jadi, sih. 

Tapi kebingungan saya juga bukan tanpa alasan, kebingunan saya juga dapat "dukungan" dari respon teman saya yang sudah lama tidak bertemu. Ketika dia saya tanya pendapatnya tentang kurikulum 2013, dia langsung menyambar dengan jawaban "...musingin!" Duh jadi bingung saya. 

Belum lagi begini, saya kan baca di media bahwa Mendikbud, Bapak Anies Baswedan akan menghentikan kurikulum 2013 sejak  tahun ajaran baru nanti, tapi tadi ada yang bilang beberapa sekolah akan meneruskan kurikulum 2013 dan sebagian lagi memang akan kembali ke kurikulum 2006. Tuh, kan, jadi bingung lagi deh saya. 

Mungkin saya memang ku'in dan kuper mengenai ini. Atau mungkin karena saya lelah. Bodo ah. 

Nanti aja deh saya cari informasi lagi. 

Ngantuk!!!


11 komentar:

  1. Kalau di sekolah kami, masih menggunakan Kurikulum 2013.
    Katanya memang akan ada sedikit sekolah yang masih pakai sebagai "sekolah percontohan" untuk Kurikulum 2013 ini.

    Doakan semoga kami bisa jalankan kurikulum ini ya. Amiinnn

    Salam kenal.
    Admin -Darul Athfal SDIT-

    BalasHapus
  2. gak usah bingung mas arra, karena kurikulum 2013 memang membingungkan...bukan hanya mas saja yang bingung, saya dan beberapa kawan-kawan juga bingung dan kayaknya banyak materi yang memberatkan siswa dan tidak mendukung sama sekali dalam peningkatan pengetahuan dan kreatifitas...buktinya kita aja yang dulu dapat kurikulum jadul tidak juga bodoh dan ketinggalan kan mas?

    BalasHapus
  3. sekolah kami sudah kemabli ke KTSP mas memang pusing dengan kurikulum 2013

    BalasHapus
  4. kurikulum 2013 gurunya juga masih pusing cara menerapkannya

    BalasHapus
  5. ikutan nyimak ya dan semoga tidak ikutan bingung...ni

    BalasHapus
  6. Sudah kembali lagi ke kurikulum lama kok Mas..
    kurikulum 2013 kemarin ortu semua juga bingung...hehehehe

    BalasHapus